Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 15 Februari 2012

Miss Indonesia Bawa Isu Kaki Gajah ke London

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakil Indonesia di ajang Miss World 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi atau Ellen, menyatakan dirinya akan mengusung isu mengenai program penyuluhan penyakit Filariasis atau kaki gajah, dalam kontes Beauty With Purpose yang menjadi salah satu penilaian penting di ajang Miss World di London, Inggris, 16 November 2011 nanti.
Menurut Ellen, isu kaki gajah sangat penting untuk diangkat ke permukaan internasional. "Penyakit kaki gajah ini bahaya sekali dan ini masih banyak diderita orang di daerah tropis," kata Ellen dalam jumpa pers Miss Indonesia Goes to Miss World di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).
Perempuan kelahiran 8 Juni 1990 ini  merasa jiwa sosialnya terpanggil untuk memberikan penyuluhan terhadap penyakit yang diidap sekitar 120 juta jiwa itu. "Dari kecil Mama saya mengajarkan kalau punya sesuatu harus berbagi dengan orang lain, ini yang membuat saya memiliki jiwa sosial. Jadi penyuluhan penyakit kaki gajah penting karena masih banyak ditemukan di negara tropis, dan yang terjangkit ada sekitar 120 juta," urai Ellen.
Sementara itu, di bidang Talent Show, Ellen akan menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan piano dengan membawakan lagu "Ballade Pour Adeline" dari Richard Clayderman dan "River Flows In You" dari Yiruma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar